Wednesday, February 21, 2007

Galatama Telaga Cibubur

Bagi pengemar mancing galatama telaga cibubur tidak lah asing buat mereka. Karena semua pengemar mancing Galatama pasti sudah pernah berkunjung ke Kolam Galatama ini. Tapi bagi yang belum pernah ke kolam telaga cibubur, maka saya (gembul) akan menceritakan sedikit tentang Lokasi pemancingan ini.

Telaga Cibubur Terletak di Jakarta-timur Tepatnya di daerah Bumi Perkemahan Cibubur Lokasinya sangat lah gampang untuk dicari apabila para mania mancing dari Jakarta mengunakan kendaraan pribadi tingal memasuki jalan tol Jagorawi kemudian keluar pintu tol Cibubur, dari pintu tol cibubur hanya 300 meter ke tempat pemancingan tingal anda memasuki tempat rekreasi Bumiperta cibubur. Dipintu gerbang Buperta akan dimintai tiket masuk dan anda cukup bilang sama petugas jaga mau mancing Galatama maka akan diberikan tiket khusus parkir saja sebesar Rp.3000 utk hari biasa, dan Rp.4000 untuk hari sabtu dan Minggu. Bagi mania yang mengunakan kendaraan umum bisa mengunakan Bus yang jurusan Cilengsi setiap bus biasanya keluar tol cibubur dan anda bilang turun di Jambore terus tingal jalan. kedalamnya kira2 150 meter lagi.
Telaga cibubur Milik Pak Haji Willy ini buka tiap hari. Untuk ronde I dari Jam 14.30 s/d 17.30 dan ronde II dari jam 17.30 s/d 20.30. harga tiket berpariatif dari hari senin s/d jumat ronde I tiket Rp. 100.000,- +C Rp.50.000,- dan ronde II (paket) Rp.300.000,- Sudah termasuk C dan untuk hari sabtu / minggu biasanya diadakan lomba yang harga tiketnya ditentukan oleh panitia.

Hadiah untuk Tiket 150.000,- dibagi 4
- Jurara I Induk Terberat I ditambah C pertama
- Juara II Induk Terberat II ditambah C kedua
- Juara III induk terberat III
- Juara IV untuk ikan Merah terberat
ditambah untuk ikan bonus bagi peserta yang berhasil mengangkat ikan merah dengan berat diatas 8 kilo.
Adapun untuk hadiah paket hadiahnya sama dengan diatas tetapi ditambah hadiah bonus paket bagi peserta yang berhasil mengangkat ikan mas seberat 10 kilo ke atas. Dengan catatan hadiah dipotong oleh panitia sebesar 40 persen dan dan 60 persen buat peserta.

Nah Selamat mencoba siapa yang tak tergiur dengan hadiah tersebut karena telaga cibubur mempunyai 96 lapak yang setiap hari penuh oleh para mania mancing galatama yg artinya setiap lapak penuh pasti hadiahnya lebih besar dan saya sarankan sebelum menuju telaga cibubur sebaiknya mania harus telepon terlebih dahulu untuk mendaftar ke panitia. Anda bisa menghubungi panitia dengan no. telp 021-8451766/70985513 atau langsung ke panitia dengan pak Udin Hp.0818601021 atau Pak Ikin Hp.08567896155.

Bagi mania mancing galatama yang masih mempunyai informasi dan butuh informasi tentang empang galatama dapat menginfokan kesaya melalui email saya yaitu : ndi@indo.net.id atau kenomor telp 021-70435812.

Salam mancing,
Arif trenggandi (Gembul)

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting

2 comments:

BINTANG DISURGA said...

Kayaknya Mas Gembul sering juara di pemancingan telaga cibubur...ntar kalau ada resep jitu terutama untuk kolam pemancingan puri metropolitan tolong email ya Bos ke star.inheaven1666@gmail.com
Thanks ya Mas Gembul

Naga said...

galatama cibubur ikan nya apa ya bos?