Friday, February 16, 2007

GALATAMA PERIKANAN CIGANJUR

Salah satu tempat pemancingan Galatama yang lumayan ASRI di pingiran kota Jakarta adalah pemancingan Perikanan yang terletak di daerah Ciganjur, Saya (gembul) sudah beberapa kali Mancing galatama di telaga perikanan. Lumayan besar empangnya terdiri dari 48 lapak yang saling berhadapan, airnya bagus terjaga dengan mengunakan sistim blower kincir seperti di Telaga cibubur. Telaga pajar, dan telaga mina. Ikan mas terberat mencapi 7.50klg ditambah bonus ikan KUMPAI apabila peserta berhasil mengangkat ikan kumpai dengan berat di atas 4 kilo ke atas maka mereka berhak membawa hadiah bonus berupa uang.

Untuk mencapai ke perikanan bagi yg tingal di daerah depok, cijantung, cibubur, pasar minggu, bisa melalui jalan Margonda raya atau jl raya bogor lewat PAL terus melaui jalan pintas via UI (kampus Universitas Indonesia) dengan mengunakan kendaraan bermotor kemudian keluar UI tembus ke Beji Depok dan ambil jurusan Ciganjur atau Tanya aja sama tukang Ojek Letak Perikanan Ciganjur. Rata-rata mereka tahu lokasi tersebut.

- Untuk lomba galatama Ronde 1 dimulai jam 14.00 S/D 17.00 dan Ronde 2 Jam 17.00 S/D 20.00 dengan tiket Rp.50.000,- + C Rp.25.00,- setiap hari senin S/D kamis sedangkan untuk hari jumat perikanan libur.
- Untuk hari Sabtu dan Minggu Lomba galatama Paket dibikin 2 ronde juga, waktu sama dengan diatas tetapi untuk tiket agak mahalan Rp.75.000,- + C Rp.25.000,-
- Umpan hanya memakai Umpan sagu.
- Hadiah dibagi 4 : Induk I (plus C), Induk II, Induk III dan Total terberat

Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting

1 comment:

Unknown said...

Teman saya dulu bekerja disana,dari tahun 2004-2007